Wanita yang tiba-tiba berlogat China

Sarah Colwill
Pernahkah anda mengalami hal yang aneh dalam hidup anda?

Banyak peristiwa aneh terjadi didunia ini, seperti yang dialami oleh seorang wanita dari Inggris, dia sama sekali belum pernah ke asia apalagi ke China, tapi anehnya dia mengalami hal yang diluar akal sehat kita seperti dilansir dari Softpedia.

Pada suatu waktu dimalam hari saat Sarah Colwill terbagun dari tidurnya di malam hari, dia terkejut saat dia berbicara dengan aksen China yang kental.

Kejadian seperti ini memang pernah terjadi sebelumnya dan dinamakan Foreign Accent Syndrome, memang kejadian ini tergolong aneh dan jarang terjadi, dari tahun 1941 sampai dengan 2012 ada tercatat 61 kasus terjadi dengan kemampuan berbicara dengan aksen bahasa asing tanpa dia pernah belajar sebelumnya.

Beberapa peneliti masih belum tahu penyebab pasti terjadinya kejadian aneh ini, dan pada kasus Sarah Colwill ini kemungkinan disebabkan oleh penyakit sakit kepala sebelah yang dialaminya, namun semua itu hanya sebuah misteri yang belum terpecahkan.

Artikel sebelumnya: Mimpi dan perjuangan

29 comments:

bmaster23 said...

wah kok bisa yah? hebat banget

Catatan Harian Irfan said...

Wah ko bisa gitu yah,,, kalo aja terjadi sama aku juga tiba tiba saja bisa berlogat b.inggris hehheee

mangyono said...

heheh mantab deh.. seperti Cici Tegal ya.. seleb kita.. padahal bukan orang tegal... cuma sering makan di warteg saja eheheh

Rohis Facebook said...

kekuasaan Allah.. *smile

Biru Langit said...

@bmaster23: iya gan aneh banget yah.

@Catatan Harian Irfan: kalao itu saya juga mau banget gan hehe.

@mangyono: gara-gara makan di warteg jadi bisa ngongong tegal, lucu juga yah.

@Rohis Facebook: Amiin, betul gan :)

sopyan nc said...

koq bisa yah ????????

Obat alami kelenjar air liur said...

Ko bisa seperti itu yah gan??

MaYa KayLa said...

baru tahu saya gan,,,,,
kok bisa ya? apa belajar dlam mimpi? hehehehe

Roy Junaidi said...
This comment has been removed by a blog administrator.
JAPAR SIDIK said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Rafinblog.blogspot.com said...

Wah aneh bgt :/

Obat herbal disfungsi seksual said...

Kenapa bisa seperti itu yah?

Obat Tradisional Penyakit Osteoarthritis said...

wih hebat banget tuh wanita

cara mengobati penyakit osteoarthritis said...

itu orang pasti pintar

Obat herbal penyakit komplikasi said...

Ajaib banget yah tiba-tiba bisa berbicara bahasa asing dengan sendiri nya.

pengobatan alami penyakit osteoarthritis said...

informasi yang sngat bagus sob,

Obat herbal migren said...

Jadi pengen nih bisa tiba-tiba berbahasa asing kaya gitu.

cara terbaik menyembuhkan osteoarthritis said...

mungkin dia sudah lama tinggal di cina, mungkin juga dai guru bahasa cina

obat herbal osteoarthritis said...

wah informasinya sangat bagus sob,

obat sakit kepala sebelah said...

mungikn dia sudah lama tingga di cina dan keturunan cina

Obat herbal alami thalasemia said...

Artikel yang menarik..
thanks gan.

Online Entrepreneur said...

Aneh bner gan.. kok bisa yah tiba-tiba bisa logat cina?

Obat Kutil Kelamin said...

maksih ya gan informasinya, ditunggu info tempat2 lain lagi ya gan..
hehehhee....

The sukualam said...

wah, baru tahu saya. Artikel yang menarik!

Company Profile said...

WOW...
Kok bisa ya.. :D

vinashoponline said...

baru tau ada perempaun seperti itu , kekuasaan tuhan segalanya ..

hosting murah said...

kereeennnnnn....
pengen seperti itu dehh hihiii

Pembesar Penis said...

kok bis gitu ya tiba2 pindah logat? emang kenapa gan

manfaat minyak zaitun said...

wah,,kok bisa seperti itu ya, aneh banget. semoga saja tiba-tiba saya bisa bahasa inggris dengan sendirinya. :D

New comments are not allowed.