Seorang wanita dengan nama super panjang


Kemarin saya sempat membaca di Kompas.com ada seorang wanita yang tinggal di Honolulu dengan nama yang sangat panjang sekali, memang sih keliatannya keren dan unik tapi dibalik semua itu ternyata dia selalu kerepotan kalau harus mengisi data dirinya.

Ingin tahu nama lengkapnya dia? Ini dia nama lengkapnya:
Janice "Lokelani" Keihanaikukauakahihuliheekahaunaele hurufnya belakangnya saja kalau dihitung sebanyak 35 huruf, wow banyak sekali yah mungkin butuh beberapa jam untuk menghapal namanya yang panjang ini yah hehe...

Dia menceritakan kerepotannya mempunyai nama yang super panjang yaitu saat dia mengurus KTP dan SIM nya, kolom untuk mengisi namanya tidak tersedia untuk nama sepanjang ini, sehingga namanya harus mengalami pemotongan, sehingga nama di KTP dan SIM menjadi tidak lengkap, namun dia tidak berniat untuk mengganti namanya yang panjang tersebut karena dia menggunakan nama panjang dibelakangnya tersebut sebagai penghormatan terhadap suaminya yaitu seorang pria Hawai karena menghormati budaya rakyat Hawai.

Beberapa tahun yang lalu pemerintahan di mana tempatnya berada sempat memberikan keistimewaan terhadap dia dengan menambah jumlah kolom nama special untuk dia sehingga semua nama dia dapat tercatat seluruhnya, namun setelah dia memperpanjang KTPnya kembali namanya kembali terpotong, repot banget deh...

Tidak terbayang jika dia harus mengisi data pribadi yang berlembar-lembar dengan nama panjang seperti itu hahaha...

Artikel sebelumnya: Sang Bidadari

9 comments:

Rahasia Hidup Sehat said...

Saya kagum dengan wanita ini meskipun dia kerepotan dengan namanya yang panjang tapi dia tetep menggunakannya demi menghormati mendiang suaminya, tapi yah kasian juga :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

wah panjang banget ya namanya. saya kira hanya nama saya aja yang panjang wkwkwk :D

Biru Langit said...

@Rahasia Hidup Sehat: berarti dia bener-bener menciantai suaminya jadinya tetep pake namanya yang panjang.

@Wahyu Eka Prasetiyarini: namanya mbak masih pendek tuh :)

pengaspalan said...

hehe....ada ada aja tuh

Biru Langit said...

@pengaspalan: iya ada-ada aja yah hehe...

Online Entrepreneur said...

Ane cuma bayangin kalau dia tinggal di Indonesia, pasti susah dia kalau Ujian Nasional..

Hehehe

obat kutil kelamin said...

keren...aku baru tau

Company Profile said...

Astaga, baca nama belakangnya susah amat..
Amazing.

Obat Kutil Kelamin said...

maksih ya gan informasinya, ditunggu info tempat2 lain lagi ya gan..
hehehhee....

New comments are not allowed.