Sang waktu

Waktu berjalan dengan cepat detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam hari demi hari, bulan demi bulan dan tahun demi tahun terus bergulir, dia berputar tak pernah lelah dengan meninggalkan berjuta kenangan baik suka maupun duka, ada yang lucu, ada yang sedih, ada yang bahagia, ada yang jatuh cinta, ada yang menderita, ada yang sengsara, ada yang kesakitan dan berjuta keadaan silih berganti.


Waktu selalu berlari tanpa mepunyai kesempatan untuk kembali. Semua yang dilewati tak akan pernah akan datang kembali berbahagialah yang mempergunakan waktu yang ada, kesempatan tak akan pernah datang untuk yang kedua kalinya, orang yang berhasil adalah orang yang tak pernah menyia-nyiakan waktu yang ada, karena saat waktu disia-siakan maka hilanglah sudah harapan yang akan membawa hidup menjadi lebih baik.


Waktu tak akan pernah berwujud namun nyata orang akan melangkah beriringan dengan waktu, waktu akan selalu melangkah walaupun manusia berusaha menghentikannya, tak heran manusia akan jatuh dan terpuruk dikala semuanya menjadi sia-sia, hanya penyesalan dan penyesalan yang menghantui hidupnya.


Hai manusia berhati-hatilah dengan waktu yang ada karena manusia tak akan hidup untuk selamanya, suatu saat waktu yang akan menghentikan nafas kehidupannya, pergunakanlah waktu yang ada untuk melakukan segala kebaikan, karena saat waktu telah mengambil hidupnya maka semuanya akan terlambat tak akan pernah diberi kesempatN untuk memperbaikinya, jadilah baik dan benar karena waktu akan datang tak kenal siang atupun malam, kita harus siap jika waktu itu datang, inilah saatnya untuk bersahabat dengan waktu karena waktu yang akan menentukan sampai kapan kita akan hidup berdampingan dengannya.

1204 comments:

«Oldest   ‹Older   1201 – 1204 of 1204   Newer›   Newest»
Lirik Lagu said...

Kumpulan lirik lagu Indonesia & lirik lagu daerah

Jual Grosir Sepatu Sekolah Murah said...

nice info

dwi montero said...

saya mengikuti blog ini sudah sejak lama. masih exis juga ya. mana dong tulisan artikel terbarunya kak. ngerumpi ttg wanita emang menarik tak ada endingnya.

LADANG SLOT said...

artikel yang bagus gan, mengingatkan kita akan berharganya waktu buat kehidupan kita. thanks gan

«Oldest ‹Older   1201 – 1204 of 1204   Newer› Newest»

Post a Comment



-------------Blog ini dofollow-----------
Komentar yang tidak sesuai dengan ketentuan akan dihapus.

1. Dilarang Spam disini.
2. Link aktif akan terhapus secara otomatis.
3. Berkomentarlah dengan baik sesuai isi kontent.
4. Komentar pendek dan berulang akan dihapus.
5. Komentar yang menawarkan produk akan dihapus.
6. Harap tidak meninggalkan URL di dalam komentar

Terimakasih :)