Jari manis untuk cincin pernikahan

Jari manis untuk cincin pernikahan
Setiap manusia tentunya ingin membina keluarga dengan mempersatukannya dalam ikatan pernikahan, namun pernahkah anda bertanya mengapa cincin pernikahan hanya ditaruh di jari manis?

Tiap jari mempunyai arti tersendiri seperti ibu jari melambangkan orang tua, jari telunjuk melambangkan saudara kita baik kakak maupun adik sedangkan jari kelingking melambangkan anak-anak kita.

Mereka semuanya dapat hilang dan terpisah dari kehidupan kita mungkin karena tidak cocok atau menikah sehingga meninggalkan kita, namun jika suami istri tentunya harus selalu bersama, sesuai dengan sumpah janji yang telah diucapkan saat pernikahan untuk selalu bersama.

Ada permainan unik yang berhubungan dengan cincin pernikahan, dan juga membuktikan bahwa mengapa cincin harus dipakai di jari manis?
Simak penjelasannya di sini...
  1. Lakukan posisi jari-jari seperti yang ada di dalam gambar.
  2. Kemudian buka ibu jari yang melambangkan sebagai orang tua, maka dengan mudah dapat digerakkan.
  3. Lalu coba  jari telunjuk yang menggambarkan sebagai saudara kita, maka dengan mudah juga dapat digerak-gerakkan.
  4. Selanjutnya jari kelingking yang melambangkan anak-anak kita, maka bisa juga digerak-gerakkan.
  5. Tetapi coba anda melepaskan jari manis yang melambangkan sebagai pasangan kita sebagai suami istri, maka pastilah tidak akan dapat dilepaskan dia akan terus  menempel.
Nah karena itulah alasan mengapa jari manis delalu digunakan sebagai tempat menaruh cincin pernikahan agar pasangan suami istri terus bersatu sampai akhir hayat.

Artikel sebelumnya : Kasih seorang kakek

40 comments:

pLAY gOOGLE cOM said...

HAHAHA, gak terpikirkan sebelumnya ... Pas di coba, eh bener juga ya,,,, Jari Manis udah gak bisa di gerakkin, walaupun sekuat tenaga :D Nice :)

Percetakan said...

Orang jawa bilang "othak athik manthuk"

7LIVEASIA said...

wah baru tahu juga dan ini sebentar lagi. thanks banget infonya...ini baru bener-bener berguna

obat kutil kelamin said...

maksih gan atas infonya

obat sipilis said...
This comment has been removed by a blog administrator.
cara diet aman said...

boleh di coba nih , makasih ya

slamet riadi said...

mantapp....

Kata Putus cinta said...

Masuk akal nih gan. Ane mana baru tau . salam kenal gan :)

intan said...

boleh di coba tu tipsnya,,

ubah word ke pdf said...

waaah....bener juga ya.....tau dari mana nih kaka???

DEWI said...
This comment has been removed by the author.
cellia said...

saya jadi kepengen cepet2 nikah nih hehehe

dede andryan said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Obat Kutil Kelamin said...

maksih ya gan informasinya, ditunggu info tempat2 lain lagi ya gan..
hehehhee....

The sukualam said...

info yang sangat bermanfaat

Company Profile said...

Hahaha,, Iya juga ya gan.. :D

anak sma said...

mantap banget.... saya suka tulisannya...!!! coba lihat tulisan saya. bagaimana menurut anda...?

vinashoponline said...

saya coba barusan dan memang betul jari manis bisa diangkat hanya menempel kembali begitu sterusnya .. sekarang saya mengerti, terimakasih

jual cacing lumbricus rubellus said...

kasihan istriku, jari manisnya tidak pernah ada rasanya cincin dari ku. maaf ya

Lenny said...

bener2 dicoba-coba kagak bisa

obat penghilang bekas luka caesar tradisional said...

terimakasih atas informasinya

Pembesar Penis said...

salam kenal sob ijin baca artikelnya. makasih

Obat Aborsi Cytotec said...

nice info, thanks

Obat tradisional migren said...

Bener juga yah gan..
terimakasih info nya.

Obat tradisional radang telinga said...

Iy nih mas susah di pisahin nya.

Obat tradisional keputihan said...

Memang harus nya seperti itu kalau pernikahan itu tidak bisa terpisahkan tapi nyata nya sekarang ini banyak sekali yang bercerai gan.

Obat tradisional kanker prostat said...

Artikel yang bagus...
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

fahmy ramdani said...
This comment has been removed by a blog administrator.
obat keputihan said...

terimkasih info nya, sangat menarik untuk dibacca ^_^

Obat Kuat Pria said...

salam kenal sob ijin baca artikelnya. makasih

obat tradisional stroke said...

kalo di jari yang lain gimana ya ?

Fitri Nur Annisa said...
This comment has been removed by a blog administrator.
CCTV Jogja said...

Really good to know about it. I am extremely happy ….
so nice

thanks

Software Gratis said...

Nice post. I used to be checking continuously this weblog and I am inspired!

Selaput Dara Buatan said...

Jari manis hanya diberikan kepada yang tercinta untuk kehidupan

nasi kotak surabaya said...

kita sebagai manusia telah ditetapkan pasangannya masing-masing oleh Allah SWT. karena kita telah diciptakan berpasang-pasangan. Allah juga telah menetapkan jodoh kita. ada pepatah bilang "jika kita orang baik maka kita akan mendapatkan pasangan yang baik. kebalikannya, orang yang jahat akan mendapatkan pasangan yang jahat pula". karena sesungguhnya Allah telah menetapkan sesuai sifat dan perilaku kita. oleh sebab itu kita sebagai manusia sebaiknya berperilaku yang lebih baik agar kita mendapatkan pasangan yang baik pula :))

QYUDAF1998 UPDATE DAN TERBARU said...

terimakasih informasinya kawan

trik gratis internet said...

owh jadi gtuh ya ternya cincin yang dipasang di jari manis itu ada maampaat nya .

wallpaperwonder said...

othak athik manthuk.coba barusan dan memang betul jari manis bisa diangkat hanya menempel kembali begitu sterusnya .. sekarang saya mengerti, terimakasih

gudang mobile said...
This comment has been removed by a blog administrator.

New comments are not allowed.