Bunga-bunga tidur

Mimpi adalah bunga-bunga tidur yang secara alami kita alami disaat kita tidur baik siang maupun malam, dan kadang kita bisa ingat atau kadang kita tidak ingat sama sekali.


Namun mimpi bisa terjadi karena kita terbawa oleh situasi atau keadaan yang sudah kita jalani saat kita beraktifitas dari pagi hingga malam hari, seakan mimpi kita adalah lanjutan dari aktifitas kita di sepanjang hari-hari kita.


Pernahkan sobat bermimpi sesuatu yang menyeramkan entah karena kita terbawa oleh karena sebelum kita tidur sebelumnya menonton film yang menyeramkan atau menegangkan sehingga saat kita tidur dan bermimpi hal yang juga menyeramkan.


Mungkin sobat pernah juga bermimpi ketakutan dan saat hendak bergerak menjadi berat seakan tidak bisa bergerak, sayapun pernah mengalami hal itu dan dikaitkan dengan hal mistik atau alam roh, serem juga ya...


Tapi yang paling saya suka saat bermimpi sesuatu yang menyenangkan misal ketemu seseorang yang membuat kita bahagia, misalnya pacar atau seseorang yang kita suka dan dalam mimpi tersebut terjadi suatu peristiwa yang tak dapat dilupakan, sesuatu yang wow gitu hehe...


Namun saat menyadari bahwa semua itu hanyalah mimpi atau bunga-bunga tidur akhirnya kita termenung dan memikir-mikirkan makna dari mimpi tersebut, bahkan ada yang mengait-ngaitkan mimpi dengan sesuatu yang akan terjadi di masa akan datang entah itu sesuatu yang baik atupun tidak baik.


Biarlah mimpi hanya sekedar mimpi yang tidak ada kaitannya dengan keadaan kita atau keluarga kita di masa yang akan datang, meskipun masih ada yang mempercayai bahwa mimpi adalah pertanda sesuatu yang mungkin terjadi kemudian.

Apapun itu yang penting kita selalu berserah kepada sang pencipta langit dan bumi.


Have a nice dream my friend.

676 comments:

«Oldest   ‹Older   801 – 676 of 676   Newer›   Newest»
«Oldest ‹Older   801 – 676 of 676   Newer› Newest»

Post a Comment



-------------Blog ini dofollow-----------
Komentar yang tidak sesuai dengan ketentuan akan dihapus.

1. Dilarang Spam disini.
2. Link aktif akan terhapus secara otomatis.
3. Berkomentarlah dengan baik sesuai isi kontent.
4. Komentar pendek dan berulang akan dihapus.
5. Komentar yang menawarkan produk akan dihapus.
6. Harap tidak meninggalkan URL di dalam komentar

Terimakasih :)